Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Info Blog] WISNUTRI

Info Blog WISNUTRI




INFO BLOG#W01 
  
Blog WISNUTRI.COM
Urlhttps://www.wisnutri.com/
BloggerWisnu
TemaUmum (Travel/Ventor/Internet/Personal)
Artikel Pertama2010
Artikel Terakhir2020 - Sekarang (saat info terbit)
BahasaIndonesia
LokasiPurworejo/Solo
CatatanTanpa Catatan
Foto Profile

10 comments for "[Info Blog] WISNUTRI"

  1. bhahhaa bloge si inu wisnu tri
    favorit aku juga nih pak anton trutama aku suka pas dia bahas trip ke gunung lawu :D

    ReplyDelete
  2. Wisnu, Blogger kalem aku bilang mah. Blognya juga menarik untuk pembaca seperti saya.😊😊

    Meski saya pribadi kurang begitu kenal dengan beliau. Baca blognya sering koment nggak pernah sih.😊😊

    Awal saya baca blognya kisaran tahun 2018 yaa sampai sekarang.😊

    ReplyDelete
  3. Saya lupa-lupa ingat nih, udah pernah kali ya saya main ke sana? :D

    Suka banget dengan ulasan-ulasan kayak gini, saya jadi kenal banyak blogger dengan blognya :D

    ReplyDelete
  4. Wah saya langsung meluncur ke sana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah kesana, bagi cerita disini ya Bang..

      Delete
  5. mas wis ini suka naik gunung
    dan suka ada rubrik mongopoh yg lucu wkwkw
    asyik aja blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wis ada pelanggan blog Kang Wisnu neh.. haha.. Iyah, saya rasa juga kecintaan dia pada gunung...

      Delete
  6. wahh langsung bertamu ke rumah wisnu nih pak anton
    seneng kalo ada referensi blogger yang mungkin sebelumnya belum aku ketahui

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat bersenang-senang di blog pecinta gunung yah Ainun

      Delete