Browser BRAVE - Satu Lagi Yang Bisa Bikin Adsense Publisher Panas Dingin

Dulu, ketika sedang heboh-hebohnya UC Browser, banyak Adsense Publisher yang mencak-mencak karena merasa penghidupan mereka diganggu oleh peramban internet buatan Cina itu. Maklum saja, arena UC Browser memiliki ad-blocker yang bisa membuat iklan tidak tayang di perangkat penggunanya. Artinya, tidak ada iklan tayang, tidak ada pemasukan.

Banyak yang mulai sekedar misuh-misuh sampai memaki-maki, sampai pada akhirnya pasrah dan menerima bahwa itulah kenyataan hidup seorang Adsenser.

Nah, mungkin, kabar ini bisa kembali membuat para Adsense Publisher panas dingin, dan bahkan misuh-misuh kembali.

Bukan apa-apa karena seperti sudah lahir sebuah browser atau peramban web baru yang bergabung dalam aliran UC Browser, yaitu menekankan pada privasi dan NO IKLAN. Namanya BRAVE hasil karya salah seorang pendiri Mozilla juga.

Slogannya bagus, "YOU ARE NOT A PRODUCT" merujuk pada kebiasaan beberapa perusahaan media online dan juga pembuat software bahwa penggunanya sebenarnya adalah pasar mereka dimana mereka menjual "penggunanya" sendiri.

Browser BRAVE - Satu Lagi Yang Bisa bIkin Adsense Publisher Panas Dingin

Browser yang versi betanya diluncurkan tahun 2017, sekarang sepertinya sudah siap untuk bertarung dengan browser lainnya. Beberapa waktu belakangan promosi di berbagai media sosial, seperti Twitter juga sedang gencar sekali.

Apalagi browser berlambang singa ini adalah open source, mirip seperti Linux dan Android (yang lisensinya dibebaskan Google). Gratis untuk didownload.

Pastinya, akan ada sebagian Adsense Publisher yang akan kembali berkeringat dingin kalau sampai Brave menjadi sepopuler UC Browser.

Bagaimana dengan Anda, ikut panas dingin ?

0 Response to "Browser BRAVE - Satu Lagi Yang Bisa Bikin Adsense Publisher Panas Dingin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel