Marikxon Manurung Hanya Menulis 12% Dari Konten Maxmanroe(dot)com

Untuk sukses perlu kecerdikan dan modal tentunya. Maxmanroe(dot)com adalah salah satu contohnya.

Blog papan atas di Indonesia itu memang sudah terkenal dan tentunya pasti menghasilkan banyak uang bagi pemiliknya Marikxon Manurung. Salah satu kuncinya ada pada jumlah artikel yang mencapai 4.480 postingan dengan kata berkisar 500-1600 kata. (Silakan lihat di "Maxmanroe Memiliki Banyak Artikel )

Jumlah artikel yang banyak sekali.

Banyak orang yang menduga bahwa mayoritas postingan di website itu dibuat oleh sang bloggernya sendiri. Padahal sebenarnya tidak.

Menelaah sedikit tentang blog sukses yang satu ini menunjukkan bahwa pemiliknya Marikxon Manurung sebenarnya hanya menulis sebanyak 12% saja dari total artikel disana (sampai saat tulisan ini terbit). Tepatnya 542 artikel saja.

Tidak percaya?

Silakan lihat screenshot di bawah ini.


Bisa dilihat bahwa dari 4.480 artikel hanya 542 artikel saja yang keluar dan ditulis langsung dari sang blogger kawakan. Selebihnya dibuat oleh penulis lainnya. Persentasenya hanya sekitar 12% saja dari keseluruhan.

Mau coba sendiri? Coba saja cari satu tulisan yang dibuat langsung olehnya. Nama yang dipakai adalah "Marikxon". Kemudian klik saja nama tersebut dan semua tulisan hasil karyanya akan muncul dan screenshot di atas bisa terlihat.

Ada beberapa nama penulis yang rutin mengisi blog tersebut.

Entah apakah memang merupakan staff yang dibayar bulanan, atau sang blogger membeli artikel dari orang-orang tersebut. Tetapi, semua itu menunjukkan bahwa kecerdikan sang blogger lah yang memastikan blog tersebut terus diupdate dengan artikel baru.

Tentunya, rasanya pasti ada modal yang dikeluarkan juga olehnya. Jangan tanya berapanya, tetapi pasti lumayan juga mengingat tulisannya jarang yang pendek-pendek.

Jadi, pelajaran yang didapat, jangan ragu juga untuk mengeluarkan modal (kalau memang punya) untuk mengembangkan blog.

0 Response to "Marikxon Manurung Hanya Menulis 12% Dari Konten Maxmanroe(dot)com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel