Beautiful Balikpapan - Kata Pengelolanya Terinspirasi Lovely Bogor

Beautiful Balikpapan - Kata Pengelolanya Terinspirasi Lovely Bogor

Beautiful Balikpapan - Kata Pengelolanya Terinspirasi Lovely Bogor

Bukan berniat untuk narsis atau menyombongkan diri, tetapi itulah yang dikatakan oleh pengelola Beautiful Balikpapan.

Blog ini memang terlihat bertema kota, sama dengan Lovely Bogor yang saya kelola sejak 4 tahun lalu. Menemukannya secara tidak sengaja karena sering jalan-jalan di dumay melompat dari satu link ke link lain.

Tidak nyana bertemu sebuah blog berisi cerita di sebuah kota nun jauh di pulau Kalimantan.

Ketika meninggalkan sedikit jejak, sebagai dukungan kepada sang blogger, maklum se-ide dalam hal ini, tidak disangka mendapat jawaban tadi. Katanya idenya datang setelah sang blogger berkunjung ke Lovely Bogor.

Beautiful Balikpapan - Kata Pengelolanya Terinspirasi Lovely Bogor

Senang? Ya senanglah. Bukan hanya karena ternyata blog kecil saya bisa menginspirasi orang, tetapi juga karena berarti saya bisa melihat belahan dunia lain yang belum pernah saya lihat. Pengetahuan saya akan bertambah pastinya.

Buat yang mau berkunjung ke Balikpapan via dunia maya bisa kunjungi Beautiful Balikpapan . Klik saja link berwarna merah ini dan Anda akan dibawa kesana.

Masih lumayan baru sepertinya karena tulisan pertama 11 Nopember 2018, tetapi sesuatu yang patut ditunggu perkembangannya.

Bagaimana dengan Anda? Tertarik bercerita tentang kota sendiri?
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

6 comments

Sebagai salah satu kota besar di Kaltim, Balikpapan kadang dikira ibukota provinsi, padahal yang benar adalah Samarinda. Saya pernah sekali melewati kota Balikpapn ketika ingin ke Samarinda.

Pemilihan nama blognya bagus. Ada rima di huruf awal.

Balas

Selamat yach buat blog BB, semoga sukses dan berkarya selalu seperti blog Lovely Bogor. :)

Balas

Wah makasih banget Mas sampe di jadikan artikel sudah termasuk promosi ni ke blog saya hehe. Ia Mas jujur memang terinspirasi banget dri lovely bogor. Awal ngeblog tahunya niche yang umum" saja pas ke lovely bogor disitu buat saya sadar bahwa ada banyak niche yang bisa dijadikan artikel termasuk niche tentang kota. Hanya dlm wktu beberapa saat saja saya langsung buat beautiful balikpapan. Bahkan ketika mau nulis artikel sering jalan ke lovely bogor untuk belajar cara penulisan yang menarik.

Sukses terus buat lovely Bogor networkny ya Mas.

Balas

Betul banget mba, awal ke kalimantan saya kira begitu jg, Makasih mba Khairunnisa Ast. Amin kang, moga blognya sukses juga.

Balas

@Priant .. semangat mas.. jangan putus di tengah jalan yah. Kalau memang bisa membantu mempromosikan, dengan senang hati saya lakukan. Beautiful Balikpapan harus terus berkembang untuk memperlihatkan kepada dunia sisi lain sebuah kota di pulau Borneo

Balas

Beautiful balikpapan ayo maju terus. ;)

Balas