Blogger Terkenal Juga Membeli Backlink dari Jasa PBN Untuk Membangun Blog

Blogger Terkenal Juga Membeli Backlink dari Jasa PBN Untuk Membangun Blog

Blogger Terkenal Juga Menmebli PBN Untuk Membangun Backlink

Banyak blogger pemula yang berpikir dan terkesima melihat trafik kunjungan di blog milik blogger terkenal. Mereka susah membayangkan sekaligus bermimpi untuk bisa segera merasakan hal yang sama.

Tidak jarang dari mereka kemudian menghabiskan waktu ribuan jam untuk menulis artikel. Ditambah ratusan atau ribuan jam lagi untuk promosi yang diartikan oleh mereka sebagai menebar link kemana-mana. Kalau dirasa belum cukup, mereka akan membuka primbon berisi wangsit para blogger master hingga yang menganggap dirinya master.

Setelah semua itu dilakukan, kemudian mereka putus asa karena hasilnya tidak seperti yang dibayangkan. Pengunjung tetap sedikit.

Lalu mereka bertanya, dimana salahnya?

Yah jawabnya, mungkin ada pada kenyataan bahwa blogger sukses itu biasanya karena mereka juga memiliki jiwa bisnis yang tinggi. Mereka tidak segan mengeluarkan modal, dengan perhitungan modal itu cepat kembali.

Contohnya, para pakar SEO selalu berwangsit tentang betapa pentingnya mendapatkan backlink. Iya kan? Tetapi, mereka juga menambahkan bahwa backlink itu tidak mudah didapat. Apalagi di jaman semua sekarang dimana orang berebut backlink, terutama dari website atau blog "berumur" dan "berkualitas".

Nah, seorang blogger terkenal belum tentu ia membangun backlink dari awal. Mereka tentu memiliki pikiran bisnis karena hal itu jelas membuat lama sekali sebuah blog baru berkembang. Hal ini tentu tidak bisa diterima.

Mereka tahu ada cara yang lebih singkat, yaitu dengan memakai jasa penjual backlink atau PBN (Private Blog Network). Kalau Anda sering main di ads.id, yang seperti ini banyak ditemukan. Nah, para blogger terkenal ini ternyata ada yang membeli backlink dari penyedia jasa PBN seperti ini untuk membangun blognya.

Tidak percaya? Masa sih?

Coba saja lihat testimoni di salah satu penjual jasa PBN yang ada di internet ini.

Blogger Terkenal Juga Membeli Backlink dari Jasa PBN Untuk Membangun Blog

Silakan lihat Gan(dot)co(dot)id dan lihat testimoni di atas di bagian yang di kotak merah di bawah ini.

Blogger Terkenal Juga Membeli Backlink dari Jasa PBN Untuk Membangun Blog


Kenal kan foto profilenya? Pasti lah! Itu profil dari Duto Cahyono, blogger Solo pendiri Om Kicau dan Si Momot, Yang terakhir kemudian dijual dengan harga, gosipnya, 130 juta. Om Kicau sendiri sebuah blog yang selalu disebutkan sebagai salah satu blog terkenal Indonesia dan bahkan dibahas di ASEAN UP.

Testimoninya mengatakan bahwa paket full servicenya (si Gan) mantap.

Jadi, trik membeli backlink seperti ini juga dipergunakan para blogger kelas atas untuk mengatrol blognya. Entah blognya yang mana yang dibanjiri dengan backlink dari jasa PBN ini.

Jadi, kalau memang mau cepat berkembang blognya, berpikirlah seperti pebisnis. Modal terkadang perlu dikeluarkan untuk mencapai hasil yang lebih lagi.

Jangan heran kalau ada nama tenar di dunia blogger lain menyusul ditemukan menggunakan jasa backlink. Bukan sesuatu yang tidak biasa kok.

Anda mau mengikuti?
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

6 comments

yang punya om kicau sama si momot sama toh? saya kurang update...

kira-kira pak Anton ngikutin gak? :)

Balas

Sama (dulunya) .. tapi Nggak lagi....nggak ngikutin kedua blog itu, cuma tahu saja dan pernah baca.

Simomot sudah di tangan orang lain (sudah dijual). Cuma siapanya ga tahu. Hanya saja, saya lihat orang yang rajin menulis di simomot juga rajin menulis di emak2blogger. Jadi, mungkin ada kaitan dan hubungan antara keduanya sekarang

Balas

Oh.. si mbak carra...

blog si momot katanya artikelnya sampai 23 ribu ya Pak dan penghasilannya $500 - $600 perbulan.

mantep bener itu Pak, berarti perkataan pak Anton itu sangat-sangat benar dan tak terbantahkan. kalau artikel banyak penghasilan juga akan mengikuti.

"Hasil enggak akan pernah menghianati usaha."

Ayo berjuang terus Pak biar artikelnya makin banyak.. he.. he..
#sebetulnya saya harus gitu juga sih.

Balas

Hahahaha... ga ngitung mas berapa banyak artikelnya. Cuma saya coba hitung halamannya banyak banget.. hahahah jadi mungkin sekali 23 artikel ada disana.

Saya belajar dari Juragan Cipir dan masih banyak blog lainnya, "Quantity does matter". Biar kata imers tidak ngaruh dan lebih berat ke "kualitas", saya rasa jumlah berpengaruh besar. bahkan imers terkenal seperti Neil Patel saja menulis lebih dari 4500 artikel dan angka itu bukan sedikit. 4 Tahun saya ngeblog jumlah tulisan yang keluar saja belum mencapai sedikit.

Jadi, saya sebenarnya mengikuti cara yang dilakukan para blogger saja, tetapi saya memilih orang yang benar-benar sudah terbukti.

Soal mbak Carra.. hahaha.. iyah..

Soal penghasilan blog simomot, gosipnya lebih besar lagi. Benar tidaknya tidak tahu itu, soalnya informasi kebanyakan cuma berasal dari kalangan blogger saja yang kurang bisa dipercaya keakuratannya. Belum lagi, yang punya juga patuh pada aturan tidak memamerkan pendapatan, jadi yah tidak pasti jawabannya.

Hanya saya tidak heran kalau angka itu bisa tercapai mengingat jumlah artikelnya yang banyak

Balas

Buat artikel sampai ribuan sepertinya di wordpress lebih aman ya kang, soalnya di blogger meskipun juga aman tapi was-was kalo sampai di banned wkwk.

Balas

Wordpress self hosted sih tergantung pada servernya. Bisa dijebol juga. Kalau di yang dot com memang aman. Di Blogger juga aman.

Setahu saya tidak masalah juga pakai blogger. Rasanya kalau sehari di bawah 50 nggak akan dibanned. Yang penting kan disimpan backupnya.

Yang manapun sama saja karena tetap ada resikonya

Balas