Iklan PESUGIHAN Banyak Sekali Di Adsense - Pengganti Iklan SUAMIKU?

Iklan PESUGIHAN Banyak Sekali Di Adsense - Pengganti Iklan SUAMIKU?
Orang berbisnis dan mencoba memancing perhatian ada-ada saja caranya. Terkadang banyak yang tidak mengindahkan norma dan etika yang berlaku.

Setelah beberapa waktu lalu iklan SUAMIKU merajalela, kali ini iklan PESUGIHAN seperti tidak ada habisnya.

Sejak menjelang bulan Ramadhan tahun ini, saya memang rutin berpatroli di dashboard Adsense. Tujuannya memang untuk membabat iklan SUAMIKU tayang di berbagai blog yang saya kelola. Maklum, tidak enak rasanya masuk bulan suci, tetapi ada iklan seperti itu nongol.

Apalagi, salah satu blog yang saya kelola hampir pasti kalangan pembacanya anak dan remaja karena merupakan blog berisi pengetahuan umum dan pendidikan. Jadi, kalau sampai iklan itu muncul, rasanya gimana gitu.

Jadilah saya memaksakan diri rajin patroli. Setiap hari saya cek apakah ada iklan SUAMIKU yang "baru" dan langsung saya blok saja.

Cuma, kemudian saya teringat bahwa ada stau iklan lagi yang sebenarnya tidak bagus juga, yaitu IKLAN PESUGIHAN, baik yang dengan tumbal, tanpa tumbal, bisa balik atau tidak.  Iklan seperti ini jauh sekali dari yang namanya iklan normal, dan seperti mengajarkan banyak orang untuk menjadi malas dan mencari jalan pintas untuk menjadi kaya.

Belum lagi bahwa pesugihan sendiri adalah sesuatu yang Syirik dalam agama yang saya anut. Jadilah, langsung patroli ditingkatkan dengan memasukkan iklan yang satu ini.

Hanya, hari ini, terkejut juga saya karena ada paling tidak 12 halaman Iklan PESUGIHAN, yang setiap halamannya ada 4 yang harus diblok. Padahal, kemarin sudah ada 4 yang diblok dan hari ini 50 buah iklan yang sama harus diblok.

Gila juga orang di belakang iklan-iklan itu. Begitu gencar mereka mempromosikan diri. Walau akhirnya geleng-geleng kepala juga karena hal itu berarti ada banyak permintaan tentang cara menjadi kaya dengan cepat tanpa capek seperti yang ditawarkan.

Tidak heran juga karena di kalangan blogger saja, banyak orang yang mudah tergoda dengan berbagai tulisan tentang trik dan tips ajaib untuk menghasilkan uang dari Adsense. Yah bagaimana dengan di dunia luar.

Pagi ini tugas patroli selesai. Mungkin nanti sore harus patroli lagi kalau melihat iklan PESUGIHAN yang begitu gencar, kemungkinan sore nanti akan ada beberapa lagi yang masuk.

Apakah Anda juga mem-blok iklan PESUGIHAN?

4 Responses to "Iklan PESUGIHAN Banyak Sekali Di Adsense - Pengganti Iklan SUAMIKU?"

  1. Akhir-akhir ini jarang buka dasboard adsense. Pas baca artikel ini, baru ingat saya juga mesti bersih2 iklan ini. Mau patroli dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga papa lah lupa sama dashboard Adsense asal jangan sama suami lupanya

      Delete
  2. Belum pernah muncul iklan ini dan yg suamiku jg blm pernh liat di blog..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak om.. bejibun euy kalau masuk ke dashboard

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel