Newsnow(dot)co(dot)uk : Isinya Cuma Link Saja

Newsnow(dot)co(dot)uk : Isinya Cuma Link Saja

Disebut menarik, isinya cuma link saja. Disebut tidak menarik, saya setiap hari rutin main kesana. Yah, itulah yang namanya Newsnow.co.uk.

Memang bukan blog berisi tulisan panjang lebar. Website ini hanya "pengepul" link saja. Mereka hanya mengumpulkan link-link berita dari seluruh dunia, terutama dari negara-negara yang berada dalam Commonwealth (Persemakmuran).

Link yang dikumpulkan beragam karena bisa berisi link berita atau tulisan apapun, terutama yang terkait dengan negara Ratu Elizabeth, Inggris. Semuanya dikumpulkan di satu website.

Jadi, buat siapapun yang ingin menemukan berita-berita terkini tentang negara itu, website ini adalah tempatnya. Mau, politik, sosial, budaya, olahraga, dan bahkan hiburan. Selama berbau Inggris, akan ada disini.

Dan saya, karena kesebelasan favoritnya adalah Liverpool, daripada pusing mencari kesana kemari, lebih suka langsung kesini saja. Cukup pilih kategori olahraga dan sepakbola, kemudian pilih Liverpool FC, maka ribuan link yang berisikan berbagai tulisan tentang kesebelasan itu akan tampil.

Datanya sangat update karena setiap lima menit akan direfresh dengan link berita/tulisan terbaru.

Yang membuatnya menarik lagi, rupanya pengelola website ini juga merupakan Adsense Publisher. Bisa dilihat dari iklan-iklannya.

Populer?

Walau sulit dijadikan patokan, tetap peringkat Aleca-nya cukup menjelaskan segi popularitas website yang ini.

Newsnow(dot)co(dot)uk : Isinya Cuma Link Saja

2 Responses to "Newsnow(dot)co(dot)uk : Isinya Cuma Link Saja"

  1. Pengepul link aja bisa sukses begitu ya, apalagi pengepul tulisan, hehehe..

    ReplyDelete
  2. Yup.. semua bisa sukses asal dijalankan dengan benar

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel