Sebagai Blogger, Yang Paling Saya Inginkan Saat Ini Adalah ...

Kalau saat ini Anda ditanya, sebagai blogger, apa yang paling Anda inginkan? Saat ini yah, bukan besok, bukan 3 tahun mendatang, tetapi saat ini. Kalau ditanya yang paling saya inginkan 3 tahun mendatang, jawabannya pasti berbeda.

Jadi, saat ini saja.

Mau tahu jawaban saya?

MEJA dan KURSI seperti di kantor.

Sebagai Blogger, Yang Paling Saya Inginkan Saat Ini Adalah ...

Kalau bisa seperti di foto di atas, lebih baik lagi. Sayangnya, hal itu tidak mungkin karena satu alasan, yaitu alasan yang sama yang mencegah keinginan saya "saat ini" terpenuhi.

Alasannya?

Ya, karena kalau sedang duduk di kantor dan mengerjakan tugas yang menumpuk, posisi meja dan kursinya enak sekali diduduki. Berbeda dengan kebiasaan kalau di rumah, dimana kadang saya harus mencari dinding supaya punggung bisa bersandar.

Mau memanfaatkan meja bekas komputer, posisi komputernya tidak pas sama sekali. Memakai meja makan, terlalu tinggi sehingga posisi tangan akan cepat terasa capek sekali. Tidak jarang juga pinggiran meja menggesek lengan.

Mengetik sambil tiduran, seperti para ABG kalau main komputer juga tidaklah enak buat orang setua saya. Bisa menjadi ngantuk dan nafas sesak juga kalau terlalu lama tengkurap.

Jadi, inginnya, ada sebuah meja kerja seperti yang biasa di kantor beserta dengan kursinya.

Dengan begitu, sepertinya menulis/mengetik dengan si Notebook HP akan terasa nyaman sekali. Tidak sebentar-sebentar harus merenggangkan kaki atau punggung supaya pegalnya hilang.

Kalau sudah senyaman ini, rasanya produktifitas dalam menulis bisa lebih meningkat lagi.

Sayangnya, mungkin hal itu masih akan lama sekali terwujud.

Bukan masalah uang yang menjadi hambatan, tetapi karena ukuran rumah yang tidak seberapa besar yang menjadi penyebab tertundanya masalah itu. Terlebih, kumendan di rumah lah yang berwenang mutlak menentukan bagaimana rumah harus ditata.

Butuh lebih dari sekedar uang untuk bisa memasukkan perabot tambahan dalam bentuk meja dan kursi. Rayuan pun rasanya masih belum mempan untuk membuatnya tergerak memenuhi keinginan sang suami supaya diberikan meja dan kursi seperti yang di kantor.

Itulah mengapa saya menginginkan suatu waktu punya meja dan kursi seperti yang ada di kantor di rumah. Karena, saat itu, hal itu belum bisa diwujudkan. Kalau sudah bisa diwujudkan, mungkin keinginan saya yang lain akan timbul.

Nah, sekarang apa keinginan Anda sebagai blogger saat ini?

6 Responses to "Sebagai Blogger, Yang Paling Saya Inginkan Saat Ini Adalah ..."

  1. klu saya tak Banyak Pak,....

    DA blog sampai ke angka 10 ,

    Laptop jadi berfungsi,

    Pak Anton rajin menulis,

    Si Maringenet update Postingan,

    Si Mas Andi nulis yang lucu2,

    Mbak Indri aktif di Forum,

    Duit adsense lancar. :)

    Badan sehat

    Makannya kenyang

    Dan tidak ada yg protes keinginan saya ini. :)

    Kelar dah sebatas keinginan.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi khawatir apa kolom komentar Maniak Menulis cukup menampung daftar keinginan Kang Nata.. :D

      Delete
  2. Wah, kok saya jadi setuju sama isteri Bapak, ya. Kalo dikasih meja dan kursi seperti ini, nanti Bapak kerjaannnya ngetik aja di rumah, wkwk. Tapi untuk di masa depan bolehlah, menulis memang butuh kenyamanan.

    Wah, baca keinginan Kang Nata, saya sadar bahwa saya jarang update artikel. Saya ngga akan bikin alasan karena kenyataanya memang seperti itu. Tapi saya usahakan ada artikel baru setiap hari Senin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia.. sekarang saja kumendan sudah agak protes soal kegiatan menulis saya. Jadi, biarlah untuk sementara meja dan kursi tetap menjadi impian dulu.

      Daripada nggak dimasakin seminggu, repot dah

      Delete
  3. Saya juga sama pak pengen punya meja dan kursi kayak di kantor. Biar bisa betah lama di depan laptop di rumah.

    Soalnya kaki sering semutan karena saya selalu pakai meja belajarnya anak dirumah, dan pinggang juga suka sakit Karena gak nyender

    Tapi kendala juga di ruangan rumah Yang cuma seiprit. Maklum cuma rumah kontrakan.

    Wah Kang nata pengin ya saya bikin cerita yang lucu -lucu.

    Nanti deh kalo Nemu cerita yang lucu saya bikin artikelnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan ada yang punya keinginan sama.. hahaha iya mas.. agak repot kalau rumah seuprit...

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel