Ngeblog Memperpanjang Usia ... Eeeh Keberadaanmu di Dunia : Cumi Lebay

Ngeblog Memperpanjang Usia ... Eeeh Keberadaanmu di Dunia : Cumi Lebay

Bukan sulap. Bukan sihir. Bukan sebuah kebohongan karena buktinya memang ada. Ngeblog memperpanjang keberadaanmu di dunia. Bukan memperpanjang usia karena umur adalah hak prerogatif Allah SWT dan tidak bisa diganggu gugat.

Tetapi, kegiatan yang sering dianggap iseng, memang bisa membuat seseorang "berada" lebih lama di dunia nan fana ini. Buktinya bisa dilihat di Cumi Lebay (cumilebay.com).

Blog bertema traveling ini sudah tidak lagi memiliki pemilik. Blogger di belakangnya, yaitu seorang arek-arek Gresik Moechamad Adi Mariyanto sudah dimakamkan pada tanggal 4 Maret 2017 yang lalu.

Ya, empunya blog yang unik karena hurufnya berwarna-warni ini sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa karena sakit. Kepergiannya cukup menghebohkan kalangan blogger traveler karena Cumi Lebay merupakan salah satu blog yang cukup menarik untuk dibaca (walau terkadang susah dan sakit mata baca huruf yang berbeda-beda warna).

Tentunya, blog yang namanya lucu ini sudah tidak lagi diisi artikel baru, tetapi kalau melihat statistik pengunjungnya blog ini tetap dikunjungi cukup banyak orang. Bahkan, kalau melihat peringkat Alexa-nya, blog ini cukup stabil.

Ngeblog Memperpanjang Usia ... Eeeh Keberadaanmu di Dunia : Cumi Lebay
Orangnya memang sudah tiada, tetapi keberadaannya di dunia masih bisa dirasakan oleh banyak orang. Tulisan-tulisannya masih memberikan banyak informasi bagi mereka yang hendak melakukan traveling.

Semoga saja hal itu menjadi amal baik bagi sang blogger karena tentunya apa yang ditulisnya sudah membantu banyak orang.

Nah, itulah bukti kecil bahwa ngeblog bisa memperpanjang keberadaan seseorang di dunia.

Iya kan?

0 Response to "Ngeblog Memperpanjang Usia ... Eeeh Keberadaanmu di Dunia : Cumi Lebay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel