Mbak Indri Lidiawati Bakal Kembali Ngeblog

Mbak Indri Lidiawati Bakal Kembali Ngeblog

Kabar gembira, tentunya. Bagi saya sendiri kalau memang betul Mbak Indri Lidiawati, sang pemilik blog terkenal Juragan Cipir bakal kembali ngeblog, itu adalah sebuah kabar gembira. Bosan melihat gaya petantang petenteng newbie yang berlagak sebagai pakar blogger.

Lebih menyenangkan membaca tulisan blogger yang benar-benar sudah bergelut lama dalam dunia blogging, daripada anak bawang yang baru satu tahun, tapi belagunya sudah kayak blogger kawakan.

Kabar ini bukan omong kosong.

Kebetulan pertengahan bulan Desember 2017 yang lalu, saya menyempatkan diri mengirimkan email kepada Mbak Indri, sekedar menanyakan kabarnya dan mengapa dia menghilang.

Ternyata, setelah dua minggu lebih barulah jawabannya diterima.

Begini jawabannya.

Mbak Indri Lidiawati Bakal Kembali Ngeblog
Memang belum sekarang. Mbak Indri baru akan turun gunung lagi setelah Lebaran tahun ini, yang berarti masih beberapa bulan lagi. Tetapi, itu juga sudah merupakan kabar gembira karena berarti para blogger senior dan kawakan akan kembali aktif di dunia blogging Indonesia.

Rupanya kesibukan di dunia nyata membuatnya terpaksa tidak ngeblog untuk sementara waktu. Entah kesibukan apa.

Hal ini juga mungkin akan berimbas baik pula bagi perkembangan Forum IAPD (Indonesia Adsense Publisher Discussion) yang sejak ia pergi seperti sayur tanpa garam.

Semoga saja ia benar-benar akan kembali ke dunia blog Indonesia. Sayang saja kalau orang dengan pengalaman sebanyak itu menghilang dan tidak bisa berbagi pengetahuan dan pengalamannya.

Semoga.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments

Wah ini kabar baik,,,,, sepertinya menulis kembali diBlog Juragan Cipir akan saya coba kembali dengan gaya yang berbeda. Mungkin akan terlihat seru.... :)

tapi sayang sepertinya setelah lebaran, entah lebaran tahun berapa ? :(

email saya malah ngk dibalas Pak oleh Mbak Indri, pilih kasih sepertinya Bos Blog JC ini. hik..hik..hik.:-s

Balas

weeeewwww..... kabar baik.
saya akan senang sekali menantinya. sudah kangen dan rindu sama tulisan-tulisannya.

Balas