Terpaksa Hiatus Menulis

Terpaksa. Semua blog di bawah asuhan saya, terpaksa hiatus, alias bobo selama beberapa hari terakhir. Kehidupan di dunia nyata ternyata memaksa tindakan hiatus menulis harus dilakukan.

Pemilihan RW lah? Kerja bakti lah? Harus ke rumah saudara lah?

Ya begitulah akhirnya.

Tidak satu kata pun masuk ke dalam blog, yang manapun. Semuanya tidak terisi bahkan sekedar draft atau ide. Benar-benar kosong... blank, setidaknya sampai 5 hari.

Padahal inginnya, dan biasanya ada setidaknya 1-2 artikel yang dibuat, tetapi apalah daya.

Menyesal?

Tidak lah.

Meskipun memang agak mengganggu konsistensi dan tekad untuk menulsi setiap hari, tetap saja kehidupan di dunia nyata haruslah didahulukan.

Pemilihan RW, kelihatan tidak penting bagi banyak orang, tetapi kalau tidak dipilih, nanti pas kita butuh surat pengantar ke Kelurahan, kalau tidak ada RW-nya, yang ruwet ya kita-kita juga.

Kerja bakti juga begitu. Jangankan untuk mengkoordinirnya, datang saja malas, tetapi kalau tidak dilaksanakan, nanti got dan selokan akan penuh kotoran dan sampah. Jadi, haruslah tetap didahulukan.

Suka tidak suka.


Prioritas utama masih diberikan pada kehidupan di dunia nyata karena tanpa itu, maka kehidupan di dunia maya juga terganggung. Bayangkan saja, betapa menyebalkannya mengetik sambil ditemani dengung nyamuk yang berasal dari selokan yang kotor.

Tidak bakalan enak juga, kalau sedang mengetik ada tamu yang curhat karena pak RW-nya nggak ada terus (lha gimana bisa ada kalau nggak dipilih).

Jadi, walau terpaksa hiatus alias bobo selama beberapa hari, tidaklah ada yang perlu dipusingkan.

Lagipula siapa sih yang bakalan nyari dan nunggu tulisan saya..

Ge er banget yah.

4 Responses to "Terpaksa Hiatus Menulis"

  1. Sepertinya artikel ini lahirnya di CL yach pak...sebab ada kata yang sedikit aneh seperti: menulsi, terganggung... mungkin karena goncangan kereta sehingga katanya berubah.:)

    saya juga berkurang menulisnya akibat PR didunia nyata yang membludak.

    ngomong2 Pak, sekarang sudah naik jabatannya yach di lingkungan rumahnya....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah begitulah kira-kira...

      Masih tetap.. karena memang saya nggak mau terlibat selain di lingkungan kecil rumah saja.... Nanti saya nggak punya waktu ngeblog lagi kalau masuk ke skup yang lebih luas lagi

      Delete
  2. Bagaimanapun dunia nyata tetap prioritas ya Pak.
    Biarlah bobo sejenak tidak apa-apa asal jangan kelamaan. he..he..

    Pak Anton gak ikut nyalon sekalian? biar tambah keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas.. mau tidak mau..

      Mudah-mudahan mah tidak kelamaan.. ini juga sudah mulai bergerak lagi, walau gangguan dari dunia nyata masih ada, tetapi sedang coba dihandel

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel